Home / Berita / Kementerian BUMN Angkat Komisaris Baru PTPN VII

Kementerian BUMN Angkat Komisaris Baru PTPN VII

Kementerian BUMN mengumumkan pengangkatan R Wiwin Istanti sebagai Komisaris PT Perkebunan Nusantara VII (Persero), Senin (11/2). Dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-49/MBU/02/2019 tersebut diputuskan:

1. Memberhentikan dengan hormat Dodi Iskandar sebagai Komisaris PT Perkebunan Nusantara VII, yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-74/MBU/2014 tanggal 7 April 2014, dengan ucapan terima kasih atas sumbangan tenaga dan pikiran selama memangku jabatannya tersebut.

2. Mengangkat R Wiwin Istanti sebagai Komisaris PT Perkebunan Nusantara VII.

3. Bagi anggota Dewan Komisaris yang diangkat sebagaimana dimaksud dalam Diktum KEDUA Keputusan ini yang masih menjabat pada jabatan lain yang dilarang oleh peraturan perundang-undangan untuk dirangkap dengan jabatan Komisaris, maka yang bersangkutan harus mengundurkan diri atau diberhentikan dari jabatannya tersebut.

4. Memberi kuasa kepada Direksi PT Perkebunan Nusantara VII dengan hak substitusi untuk menyatakan yang diputuskan dalam Keputusan ini dalam bentuk Otentik di hadapan notaris atau pejabat yang berwenang.

5. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, yaitu tanggal Pemegang Saham yang terakhir menandatangani, dengan ketentuan bahwa apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan di dalamnya, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

Kimia Farma Berikan Bantuan untuk Bencana Banjir Samarinda

Curah hujan yang tinggi dan air pasang sejak 9 Juni lalu mengakibatkan beberapa daerah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *