Home / Berita / Kemeriahan HUT RI Ke-74 Bersama Waskita Karya

Kemeriahan HUT RI Ke-74 Bersama Waskita Karya

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar upacara di dua kota, yakni Tuban dan Jakarta (17/8).

Upacara HUT RI ke-74 di Tuban dihadiri oleh President Director; I Gusti Ngurah Putra  didampingi Director of Operation III; Gunadi, SVP Corporate Secretary; Shastia Hadiarti, SVP Infrastructure 3 Division; Aris Mujiono  dan VP Infrastructure 3 Division; Norman Hidayat .

Setelah upacara, Waskita Peduli sebagai wujud BUMN Hadir Untuk Negeri memberikan bantuan “Pemenuhan Kebutuhan Dasar” berupa Bedah Rumah, Pembanguanan MCK dan Penyediaan Sarana Air Bersih untuk masyarakat Tuban dan kegiatan Penanaman Pohon dan bersih bersih pantai di Pantai Mangrove Tuban, Jawa Timur

Selanjutnya, di kota kedua yakni Jakarta, PT Waskita Karya (Persero) Tbk pun menggelar upacara peringatan HUT RI yang dihadiri oleh Director of Business Development & QSHE; Fery Hendriyanto  dan Director of Finance; Haris Gunawan  serta dihadiri oleh seluruh SVP Corporate Office, SVP & VP Business Unit dan Direksi Anak Perusahaan.

Selain itu Waskita juga menghadiri upacara peringatan HUT RI yang diselenggarakan di Kementerian BUMN. Upacara tersebut dihadiri oleh Director of Operation I Didit Oemar Prihadi .

Sumber Waskita Karya, edit korabumn

Check Also

LMAN Bayar Dana Pembebasan Lahan Tol Semarang – Demak Sebesar Rp66 Miliar

Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) melakukan pembayaran sebesar Rp66 miliar untuk pembebasan lahan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *