Home / Berita / Kendaraan Hover Kart, Wahana Atraksi Baru di TWC Prambanan

Kendaraan Hover Kart, Wahana Atraksi Baru di TWC Prambanan

Taman Wisata Candi Prambanan menawarkan banyak atraksi yang dapat membuat betah para wisatawan saat berkunjung. Salah satu hal baru yang dihadirkan adalah kendaraan Hover Kart.

Hover Kart merupakan kendaraan roda tiga yang berukuran kecil. Kendaraan tersebut digerakkan dengan tenaga listrik. Dengan daya penuh,kendaraan itu dapat melaju selama hampir dua jam non stop dalam kecepatan 25 km per jam.

Kendaraan tersebut dikendalikan dengan dua tungkai yang berada di kanan kiri boduli kendaraan. Saat ingin maju, maka kedua tungkai diposisikanke arah depan. Sebaliknya, jika ingin mundur, kedua tungkai di tarik mendekati posisi badan.

Untuk berbelok, kedua tungkai diposisikan berbeda haluan. Jika ingin berbelok ke kanan, tungkai sebelah kanan ditekan, dengan posisi tungkai sebelah kiri agak di tarik. Sedangkan jika ingin berbelok ke arah kiri, pengendara bisa melakukan sebaliknya.

Manajer Pemasaran dan Pelayanan Prambanan Agus Setiawan mengatakan bahwa pengadaan alat ini guna menunjang objek Candi Prambanan sebagai sebuah Taman Wisata. “Semoga l dengan adanya Hover Kart ini dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Candi Prambanan. Semoga lancar dan diberi keselamatan” Terangnya.

Sementara itu, Direktur Reksa Gugus Artha, Widi mengatakan bahwa Candi Prambanan merupakan lokasi kedua dihadirkan nya kendaraan itu. “Jadi di Indonesia hanya ada dua lokasi wisatawan dapat menemukan kendaraan ini, yang pertama di Jungle Land, Jawa Barat serta Candi Prambanan.” Mari coba kendaraan Hover Kart di Candi Prambanan

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Bagikan Dividen 25 Persen, Sisa Laba BNI Untuk Perkuat Modal

BNI membagikan dividen sebesar 25 persen dari laba bersih sepanjang 2019. Sisanya, sebesar 75 persen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *