Home / Berita / Kenyamanan Adalah Prioritas

Kenyamanan Adalah Prioritas

Taman Wisata Candi Borobudur masih menjadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Tingginya tingkat kunjungan wisatawan ini perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang baik untuk dapat memberikan kenyamanan kepada wisatawan ketika berwisata.

Berbagai hal terus diupayakan dan ditingkatkan oleh TWC Borobudur agar wisatawan merasa nyaman dan senang ketika berwisata di Candi Borobudur, mulai dari pintu masuk hingga pintu keluar.

Tidak hanya bagi wisatawan saja, pihak TWC Borobudur pun juga berusaha memberikan kenyamanan bagi para pelaku industri pariwisata salah satunya adalah pedagang yang berjualan disini.

Untuk saling menjaga kenyamanan inilah, Selasa 22 Januari 2019 GM TWCB Letkol Laut I Gusti Ngurah Putu Sedana bersama dengan jajarannya meninjau dan menempatkan kembali pedagang agar sesuai dengan lokasi yang telah disediakan dan disepakati.

“ Pagi ini kita meninjau dan menempatkan kembali teman – teman pedagang yang ada di Candi Borobudur, agar sesuai dengan lokasi yang telah disepakati. Ini kita lakukan agar arus wisatawan yang masuk maupun keluar Taman Wisata Candi Borobudur dapat berjalan dengan lancar, wisatawan merasa nyaman berwisata disini, dan teman – teman pedagang juga dapat nyaman dan lancar dalam berjualan. Kenyamanan bagi semuanya adalah prioritas kami “ kata Gusti Ngurah Putu Sedana.

Putu menambahkan dengan adanya hal ini, diharapkan tingkat kunjungan wisatawan ke Borobudur akan semakin meningkat.

Sumber TWC edit koranbumn

Check Also

Kinerja Tahun 2019, Laba BTN Anjlok Sebesar 92,55 Persen Hanya Tercatat Rp209 Miliar

Emiten perbankan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencatatkan laba bersih senilai Rp209,26 miliar pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *