Home / Berita / Kerjasama Jiwasraya dan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI)

Kerjasama Jiwasraya dan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI)

Sehubungan dengan upaya pencapaian target premi dan target rekrut Kantor Wilayah Bandung Tahun 2018, Kepala Kantor Wilayah Bandung, Udhi Prasetyanto  menghimbau kepada para Kepala Cabang di ruang lingkup kerja Kantor Wilayah Bandung agar jeli melihat peluang dan kesempatan yang ada di sekitar wilayahnya. Salah satunya adalah melaksanakan kerja-sama asuransi dan melakukan rekrut agen baru berpotensi sebagai kader-kader muda penjual di masa mendatang.

Menindaklanjuti hal tersebut, Hasyimi, Kepala Cabang Sukabumi segera melakukan upaya pendekatan terhadap Universitas Muhammadiyah (UMMI) Sukabumi, sebuah Universitas terbesar di Sukabumi. Beberapa kali penjajakan dilakukan untuk mencapai kesepakatan yang memberikan manfaat kepada kedua belah pihak, hingga akhirnya pencapaian manis direalisasikan dalam bentuk MOU antara PT. Asuransi Jiwasraya Kantor Wilayah Bandung yang ditandatangani bersama oleh Kepala Kantor Wilayah Bandung , Udhi Prasetyanto dan Dr.  Sakti Alamsyah  sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) pada hari Senin tanggal 17 September 2018.

Penandatanganan kesepakatan tersebut dilakukan di Aula Kampus UMMI. Adapun kesepakatan tersebut meliputi beberapa hal yaitu asuransi kecelakaan (Personal Accident) sebanyak 500 orang yang terdiri dari manajemen UMMI, dosen dan mahasiswa/i UMMI. Untuk ke depannya tidak tertutup kemungkinan untuk melanjutkan sinergi dengan produk pesangon buat para dosen.

Namun ada hal baru dalam kesepakatan ini, di mana Jiwasraya memberikan seminar/ pelatihan marketing kepada para mahasiswa/ i, sehingga mahasiswa/ i dapat melihat bahwa profesi sebagai Financial Planner di Jiwasraya adalah peluang menarik bagi mereka yang berjiwa dinamis dan suka tantangan. Pada akhir seminar para mahasiswa/ i diberikan sertifikat bahwa mereka telah pernah dibekali marketing skill selama masa perkuliahan di UMMI yang disponsori oleh Jiwasraya. “ Kami senang sekali Jiwasraya berkenan memberikan informasi tentang marketing agar kelak ke depannya para mahasiswa/ i punya bekal dalam mencari pekerjaan. Jika mereka tertarik, mereka bisa langsung bergabung dengan kantor Jiwasraya di Sukabumi.’ demikian harap sang Rektor.

Senada dengan pernyataan dimaksud, Hasyimi, Kepala Cabang menyatakan sebagai berikut “ Kami berharap semakin banyak masyarakat memahami pentingnya asuransi dalam kehidupan dan semakin mengenal Jiwasraya. Alhamdulillah, saat ini Jiwasraya sudah me-cover PA seluruh jajaran dan kemahasiswaan UMMI, di masa mendatang kami berharap kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan ke kerja saa perihal pesangon. Kami juga bangga bisa memberikan ilmu marketing, sebuah ilmu yang bermanfaat dan menarik buat mahasiwa/ i yang suka dinamika marketing dan tantangannya”. Kerja sama diakhiri dengan sesi silaturahmi dan berfoto bersama.

Sumber Situs Web Jiwasraya

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *