Home / Berita / Kesepahaman BGR dengan INKA untuk Pemanfaatan Sumber Daya Perusahaan

Kesepahaman BGR dengan INKA untuk Pemanfaatan Sumber Daya Perusahaan

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, BUMN penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan INKA tentang pemanfaatan sumber daya perusahaan.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, dan Direktur Utama INKA, Budi Noviantoro, dan disaksikan oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Umum BGR Logistics, Mohammad Affan, serta Direktur Teknologi dan Komersial INKA, Agung Sedaju.

Dalam nota kesepahaman tersebut, nantinya BGR Logistics dan INKA, akan dapat melakukan sinergi yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. “Kami berharap MoU ini sebagai awalan sinergi yang dapat dilakukan BGR Logistics dengan INKA,” jelas Kuncoro.

Lebih lanjut, Kuncoro mengungkapkan bahwa banyak hal yang dapat dimanfaatkan INKA dari jasa yang dimiliki oleh BGR Logistics. Yakni seperti jasa logistik untuk membantu layanan door to door service, pengiriman barang dalam bentuk container dalam pola station to station, serta jasa pengurusan impor dan bongkar muat di pelabuhan.

Setelah dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman tersebut, nantinya akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama antara BGR dengan INKA untuk mengatur lebih rinci terkait kerjasama yang akan dilakukan.

Sebagai informasi tambahan, BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari distribusi, pergudangan, freight forwarding, collateral management service, hingga jasa logistik limbah.

Sumber BGR , edit koranbumn

Check Also

Kementerian BUMN Buka Sejumlah Keluhan Karyawan Garuda

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson bekas dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Airbus A330-900 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *