Home / Berita / Kick Off Meeting KPKU INTI 2018

Kick Off Meeting KPKU INTI 2018

Hari ini, Selasa, 04 September 2018, diadakan Kick Off Meeting Tim Penyusun Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) 2018. Acara ini dibuka langsung oleh Direktur Bisnis Bapak Teguh Adi Suryandono, bersama Direktur Keuangan Ibu Nilawati Djuanda. 

Kegiatan yang dihelat oleh Divisi Human Capital Management and Quality ini dihadiri oleh sekitar 80 orang dari level senior leaders, koordinator, anggota, serta person in charge (PIC) KPKU. 

Penerapan KPKU ini dilatarbelakangi oleh tuntutan kepada BUMN untuk mampu meningkatkan daya saing. Adopsi dari Malcolm Baldrige ini mengharuskan setiap BUMN dapat menilai semua elemen di perusahaan yang berpengaruh pada pengelolaan perusahaan serta peningkatan proses dan hasil.

Harapannya, BUMN dapat merancang keunggulan kinerja organisasi, mendiagnosa sistem manajemen kinerja secara keseluruhan, mengindentifikasi kelemahan dan kekuatan organisasi, sekaligus upaya perbaikan kinerja.

Sumber Situs Web INTI

Check Also

PLN Persembahkan Terobosan Layanan Ultra Electricity untuk Indonesia

Layanan Power Bank Ultra membawa PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya meraih penghargaan Marketeers …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *