Home / Berita / Kinerja PTPN IV Masih yang Terbaik di Antara PTPN Group

Kinerja PTPN IV Masih yang Terbaik di Antara PTPN Group

Dalam program tahun ini, kegiatan Safari Ramadhan sedikit berbeda. Sebelum kegiatan acara Safari Ramadhan, Tim Safari melakukan kunjungan langsung ke lapangan dan PKS yang dikunjungi, sekaligus melaksanakan diskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Demikian disebutkan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, ketika menghadiri kunjungan Tim Safari Ramadhan Kantor Direksi PTPN IV Medan ke Distrik III Pabatu, di Masjid Al Musa’adah Emplasemen Kebun Pabatu, Selasa 14/5/2019 malam.

Di bagian lain Rizal H. Damanik mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan program rutin dari Majelis Taklim & Syiar Islam (MTSI), yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan, dengan tujuan meningkatkan tali silaturahim dan ukhuwah Islamiyah.

PTPN IV merupakan salah satu Anak Perusahaan BUMN Perkebunan yang terbesar dan terluas di antara PTPN Group, sehingga diharapkan seluruh karyawan PTPN IV dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan, harap Rizal H. Damanik.

Kondisi saat ini tenaga kerja PTPN IV sekitar 20.000 orang dan pensiunan 35.000 orang serta batihnya ada 100.000 orang yang semua ini kehidupannya di PTPN IV. Ada sekitar 52% komponen biaya tenaga kerja menjadi beban PTPN IV. Untuk itu diharapkan support dan dukungan dari keluarga besar PTPN IV terutama yang masih aktif maupun yang tidak aktif, agar PTPN IV dapat tumbuh dan berkembang, ujar Rizal H. Damanik.

Disebutkan Rizal H. Damanik sampai saat ini kinerja PTPN IV masih yang terbaik di antara PTPN Group. Oleh karena itu dalam kesempatannya atas nama manajemen PTPN IV mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan PTPN IV, yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan PTPN IV. “Mudah-mudahan sampai akhir tahun 2019 ini bisa kita lalui dengan capaian kinerja yang terbaik seperti apa yang diharapkan”, kata Rizal H. Damanik.

Di dalam bulan Ramadhan ini, Rizal H. Damanik menyebutkan bahwa banyak keutamaan dan kemuliaan. Semoga amal ibadah kita dapat dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT, dengan harapan setiap insan keluarga besar PTPN IV dapat kembali menjadi suci dan bersih dari segala dosa.

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

Sinergi PHE dan Pertamedika IHC Peduli Kualitas Gizi Ibu dan Anak di Wilayah Terdampak Peristiwa YYA

Sejak pagi, suasana Posyandu Dusun Pisangan, Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang riuh rendah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *