Home / Berita / Kinerja Waskita KaryaTriwulan III Tahun 2018

Kinerja Waskita KaryaTriwulan III Tahun 2018

Kinerja perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada triwulan III atau (TW III) 2018, mencatatkan pendapatan usaha Perseroan tercatat sebesar Rp 36,23 triliun atau bertumbuh 26,98 % dibandingkan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu Rp 28,53 triliun dan laba bersih Perseroan pada triwulan III 2018 tercatat Rp 4,49 triliun atau meningkat 53,76% dibandingkan periode yang sama tahun lalu Rp 2,92 triliun.

Hingga September 2018, PT Waskita Karya telah menyelesaikan beberapa proyek infrastruktur seperti proyek LRT Sumatera Selatan, proyek Tol Pejagan – Pemalang Seksi 3 dan 4, proyek Tol Kartasura – Sragen, proyek Bandara Ahmad Yani Semarang, dan proyek Runway Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto, Samarinda.

Dalam beberapa bulan ke depan diharapkan Waskita akan menyelesaikan proyek Tol Pemalang – Batang, proyek Tol Batang – Semarang, dan proyek Tol Salatiga – Kartasura.

Waskita karya juga tengah menyelesaikan proyek infrastruktur lain di mana jumlah total nilai kontrak dari proyek-proyek infrastruktur yang sedang dikerjakan mencapai Rp 101,76 triliun.

Sumber InWaskitaKarya/ edit koranbumn.com

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *