Home / Berita / Kolaborasi BRI dan Pertamina Gelar Promo Cash Back Pembelian BBM Non Subsidi

Kolaborasi BRI dan Pertamina Gelar Promo Cash Back Pembelian BBM Non Subsidi

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan Pertamina menggelar promo cash back untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series menggunakan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI. Promo ini berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu dengan periode program sampai dengan 29 Juni 2019. Hal ini diungkapkan dalam press conference yang dihadiri oleh Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 1 Hari Siaga Amijarso dan General Manager MOR III Pertamina Tengku Fernanda.

Dalam program ini, konsumen yang membeli Pertamax Series dan Dex Series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite) minimum Rp300.000 dengan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI di SPBU bertanda khusus, akan mendapat Cash Back Rp25.000. Terdapat total 10 SPBU peserta program di Jabodetabek.

Hari Siaga mengatakan penggunaan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI sebagai media pembayaran pengganti uang tunai akan sangat memudahkan para pengendara pada saat pembayaran di SPBU di Jabodetabek. Serta akan dapat membantu dalam pengelolaan kas fisik, menghindari risiko uang palsu serta meningkatkan keamanan.

“Kami mengharapkan dengan Program Cash Back Katu Kredit dan Kartu Debit di SPBU Pertamina juga dapat mengajak masyarakat Jabodetabek untuk terus menggunakan BBM non-subsidi serta semakin membiasakan masyarakat agar menjadi cashless society,” imbuhnya.

Sementara itu, GM Pertamina MOR III, Tengku Fernanda menjelaskan bahwa minat konsumen Jabodetabek terhadap Pertamax Series saat ini juga terus meningkatkan pesat. Pada awal Semester I tahun 2019, konsumen Pertamax Series dan Dex Series mengalami pertumbuhan sebesar 10% dibandingkan tahun lalu.

Diharapkan program ini dapat diterima dengan baik di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan penggunaan BBM Non Subsidi serta Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI sebagai wujud dari cashless society.

Sumber BRI, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *