Home / Berita / Kolaborasi EDII dan LGI Kembangkan Aplikasi Logistik Online

Kolaborasi EDII dan LGI Kembangkan Aplikasi Logistik Online

PT EDI Indonesia (EDII) anak usaha Pelindo II  jalin kesepakatan dengan PT Logol Group Indonesia (LGI) untuk mengembangkan aplikasi logistik online. Kedua perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi tersebut berkomitmen dalam melaksanakan kerjasama pengembangan, operasional, dan pemasaran suatu solusi teknologi informasi berupa aplikasi logistik daring atau Logol (Logistics Online), aplikasi ini merupakan sebuah platform logistik yang menyatukan antara pengirim atau pemilik barang dengan penyedia jasa logistik.

Menurut Direktur Utama EDII, E. Helmi Wantono, EDII dan LGI akan melakukan pengembangan aplikasi logistik online yang terintegrasi dengan sistem terminal peti kemas. “Selain pengembangan aplikasi, EDII juga akan memberikan layanan contact center demi memberikan service yang maksimal kepada pengguna,” tambahnya.

Tak hanya itu, Direktur LGI, Michael Kurniawan Kartono, EDII dan LGI juga akan melakukan pengembangan aplikasi logistik online untuk truck order and management untuk ekspor, truck order and management untuk impor, container round use, driver mobile application. “Kami berupaya untuk menyediakan solusi di bidang logistik agar kemudahan-kemudahan dalam kegiatan bisnis para pelaku usaha dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Sumber EDII edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *