Home / Berita / Komisaris Utama Nindya Karya Meninjau Progress Pekerjaan RSUD Wates

Komisaris Utama Nindya Karya Meninjau Progress Pekerjaan RSUD Wates

Komisaris utama PT Nindya Karya (Persero) lakukan kunjungan pada Proyek Pembangunan dan Pengembangan RSUD Wates (23/11). Kunjungan ke salah satu proyek Nindya Karya tersebut bertujuan untuk meninjau progress pelaksanaan pekerjaan serta implementasi K3 di lapangan.

Dalam kunjungannya Komisaris Utama PT Nindya Karya (Persero) Sri Hartoyo, disambut oleh para pejabat pelaksana Proyek Pembangunan dan Pengembangan RSUD Wates diantaranya Fendy Dwi P Project Manager, Eriria Imam Saputra Site Engineer Manager serta seluruh karyawan Nindya Karya di lokasi.

Komisaris Utama PT Nindya Karya (Persero) Sri Hartoyo disela – sela kunjungannya menyampaikan metode implementasi “schedule” Kurva S beserta perencanaan percepatan pekerjaan yang efektif, efisien. Dengan tetap memperhatikan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di proyek tersebut.

Point penting yang ditekankan dalam kunjungan tersebut adalah bagaimana cara menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat waktu tanpa mengurangi mutu/kualitas pekerjaan. Untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat waktu sesuai rencana adalah dengan melakukan monitoring dan pengendalian antara master schedule percepatan serta realisasinya. Sehingga bisa dibuat rencana sumber daya dan dukungan keuangan dari management di wilayah 2 maupun di kantor pusat PT Nindya Karya (Persero). Dengan kunjungan Dewan Komisaris ke proyek – proyek Nindya Karya, diharapkan proses pengawasan yang menjadi kewenangannya dapat berjalan dengan baik dan berimplikasi bagi peningkatan pengelolaan perusahaan secara akuntabel.

Sumber InNindyaKarya

Check Also

Telkomsel Gelar Transformational Expert Development Festival di Surabaya

Melanjutkan komitmen transformasi sebagai digital telco company yang siap mengembangkan ekosistem digital di Indonesia, Telkomsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *