Home / Berita / Komitmen Anti Narkoba, Brantas Abipraya Selenggarakan Tes Urine Bagi Seluruh Karyawan,

Komitmen Anti Narkoba, Brantas Abipraya Selenggarakan Tes Urine Bagi Seluruh Karyawan,

Berkomitmen untuk melawan dan mencegah penyebaran Narkoba, PT Brantas Abipraya (Persero) mengadakan tes urine bagi seluruh karyawan, kurang lebih 350 orang Insan Abipraya mengikuti tes urine.

Turut hadir Direktur Keuangan dan SDM Brantas Abipraya, Suradi didampingi Direktur Operasi II Widyo Praseno. Diharapkan, dengan diadakannya tes urine ini, lingkungan kerja Brantas Abipraya bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Pemeriksaan ini kami lakukan tak hanya di Kantor Pusat saja namun juga di proyek-proyek Abipraya. Hal ini kami galakkan di lingkungan Abipraya sebagai bukti komitmen tinggi dalam memerangi bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Kegiatan ini juga dilakukan mengacu pada Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Brantas Abipraya dengan Serikat Pekerja Braya,” kata Suradi dalam sambutannya.

Sebelumnya Abipraya juga telah melakukan tes urine bagi Insan Abipraya dan penyuluhan pencegahan bahaya narkoba di beberapa proyek garapan Abipraya seperti Proyek Bendungan Tapin yang berlokasi di Kalimantan Selatan, Proyek Bendungan Keureuto di Aceh Utara, Proyek Pembangunan Rumah Susun Tingkat Tinggi Pasar Jumat yang berlokasi di Jakarta, Proyek Pembangungan Rumah Susun Tingkat Tinggi Paspampres dan Proyek Pembangunan Pasar Atas Kota Bukittinggi.

Sumber Brantas Abipraya, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *