Home / Berita / Komitmen Indra Karya Sediakan Sistem Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Komitmen Indra Karya Sediakan Sistem Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

PT Indra Karya (Persero) menggelar penandatanganan Keputusan Bersama Dewan Komisaris dan Direksi tentang Good Corporate Governance (GCG), sebagai wujud komitmen dalam menyediakan sistem bagi penegakan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik. Pelaksanaan kegiatan disaksikan oleh Tim GCG Perusahaan, Serikat Karyawan dan dihadiri oleh Ir. Jarot Widyoko selaku Komisaris Utama, Eko Budiono selaku Direktur dan dibuka oleh Milfan Rantawi selaku Direktur Utama.
.
“Dilatarbelakangi oleh keinginan perusahaan, untuk terus menegakan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik di seluruh lingkungan Perusahaan dan sebagai salah satu alat yang handal dalam mencegah dan mendeteksi potensi terjadinya pelanggaran di Perusahaan. Pelaksanan kegiatan yang semula tanggal 23 Juli 2019, Alhamdulillah hari ini bisa kami tandatangani. Adanya Keputusan Bersama Dewan Komisaris dan Direksi tentang Good Corporate Governance (GCG) ini, kami meyakini reputasi Indra Karya sebagai BUMN Konsultan Karya yang terpercaya selalu menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang transparan, akuntabel, responsible, independent dan adil secara baik dan benar,” tutur Milfan Rantawi, Kamis (1/8) di Ruang Rapat Jatigede lantai 9 Kantor Pusat PT Indra Karya (Persero). .
.
Penandatanganan ini merupakan salah satu upaya Indra Karya untuk membangun integritas yang merupakan salah satu corporate value Indra Karya sebagai Badan usaha Milik Negara. Hal ini sejalan dengan transformasi bisnis dan budaya yang sedang dilakukan di Indra Karya. Ir. Jarot Widyoko selaku Komisaris Utama menambahkan, keputusan Bersama ini dapat dijadikan sebagai dasar atau pondasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dari institusi korporasi dan lembaga pemerintah.

Menurut Komisaris Utama Ir. Jarot Widyoko, Indra Karya harus komitmen, berhati-hati dan ikuti apa yang sudah tercantum dalam GCG. “Dengan profesionalisme untuk menjadi GCG lebih di utamakan, maka saya yakin PT Indra Karya (Persero) kedepan akan lebih maju.” tutup Jarot.

Sumber Indra Karya, edit koranbumn

Check Also

Bio Farma Beri Edukasi 400 Santri Jawa Timur Gaya Hidup Sehat

Bio Farma kembali menggelar Road Show Santri Sehat yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *