Home / Berita / Konferensi Pers Core Bisnis Indra Karya

Konferensi Pers Core Bisnis Indra Karya

Direktur Utama PT. Indra Karya (Persero) Bapak Ir. Milfan Rantawi, MM melakukan Konferensi Pers mengenai Core Bisnis PT. Indra Karya (Persero) saat ini yaitu Engineering dan Ekspansi ke tengah yaitu Penyediaan air bersih untuk kawasan khusus/tertentu serta ke Industri Hilir yaitu AMDK dengan merek dagang InFresh.

Dalam bidang Sumber Daya Air di Hulu, PT Indra Karya (Persero) berpengalaman dalam hal rekayasa teknik bendungan, irigasi & drainase, plta, lrt, jalan tol, pelabuhan, gedung serta investigasi geoteknik yg didukung adanya laboratorium tanah milik sendiri.

Sedangkan di tengah Indra Karya melakukan develop untuk penyediaan air bersih dari sumber air permukaan, air tanah maupun air laut. Segmen yg dibidik adalah kawasan khusus/tertentu dengan pola bisnis : kontrak volume, J.O ataupun BOT. Di industri Hilir, PT Indra Karya (Persero) berkemampuan untuk menghasilkan industri Air Minum Dalam Kemasan yg nantinya akan hadir dibeberapa kota di Indonesia.

Sumber In Indra Karya

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *