Home / Berita / Konsolidasi BUMN Berhasil Cetak Laba Rp183 Triliun Tahun 2017.

Konsolidasi BUMN Berhasil Cetak Laba Rp183 Triliun Tahun 2017.

Pada rangkaian HUT Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tahun 2018 dengan tema “One Nation, One Vision, One Family To Excellence” ini,  tak lupa Menteri Rini mengingatkan para Direktur BUMN sebagai satu keluarga untuk terus meningkatkan sinergi BUMN, “Keluarga BUMN harus bisa bersama-sama sehat dan sejahtera. Sinergi BUMN harus terus ditingkatkan, kita sebagai satu keluarga bekerja bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.”

“Secara konsolidasian, BUMN berhasil mencetak laba Rp183 triliun di tahun 2017. Nilai ini naik sekitar 10 persen dari capaian di tahun sebelumnya. Saya berterima kasih pada semua insan BUMN yang telah bekerja keras selama ini. Jumlah BUMN rugi bisa berkurang menjadi 12 BUMN. Saya harapkan di tahun 2018, semua BUMN bisa untung dan keluarga besar BUMN bisa bahagia dan sejahtera bersama,” tutur Menteri Rini di kegiatan Faun Bike BUMN.

Kegiatan Fun Bike BUMN salah satu rangkaian memeriahkan HUT BUN tahun 2018 juga diselenggarakan untuk mengajak para karyawan BUMN untuk mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang diinisiasi oleh Kementerian Kesehatan. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan untuk meningkatkan kesadaran para karyawan BUMN secara bersama-sama untuk aktif dalam kegiatan fisik guna meningkatkan kualitas hidup.

Menteri BUMN Rini M. Soemarno ikuti Fun Bike BUMN 2018 dalam rangkaian kegiatan HUT Bersama BUMN dan Kementerian BUMN Tahun 2018 di Jakarta, 25/03. Kegiatan Fun Bike BUMN 2018 yang berawal dari Kementerian BUMN – BNI Jakarta Kota – Kementerian BUMN dengan rute perjalanan sepanjang 20 km ini diikuti oleh lebih dari 1.200 peserta yang berasal dari Kementerian BUMN dan 24 BUMN yang berulang tahun di bulan Maret-April 2018 serta 22 BUMN yang berkantor pusat di Jakarta.

Sumber Humas dan Protokol Kementerian BUMN

Editor : Erik Y Aradena /koranbumn01

 

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *