Home / Berita / Koperasi Karyawan SIER Gelar RAT

Koperasi Karyawan SIER Gelar RAT

Koperasi Karyawan (KOKA) PT SIER menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Kamis (16/05) di Hall Basroni Rizal Gedung SIER Lt. 6. Agenda RAT kali ini yaitu pembahasan Laporan Keuangan Tahun Buku 2018 dan Rencana Anggaran tahun 2019 serta Pemilihan Pengurus Koperasi Periode 2019-2022.

Pengurus KOKA PT SIER periode 2016-2019 menyampaikan laporan keuangan di hadapan 178 anggota koperasi yang hadir. Fattah Hidayat, Plt. Direktur Utama PT SIER sekaligus Pembina KOKA PT SIER turut hadir pada RAT tahun ini. “Kami berharap koperasi karyawan mampu memiliki bisnis yang mampu menyumbang pendapatan dan laba secara berkelanjutan, sehingga koperasi bisa memberikan manfaat yang lebih besar lagi untuk anggotanya.” Jelas Fattah Hidayat.

Koperasi Karyawan PT SIER pada Tahun 2018 mampu menunjukkan kinerja yang baik dengan mampu melebihi dari target RKAP yang sudah ditetapkan.

Pada akhir agenda dari RAT tahun ini, dilaksanakan pemilihan pengurus baru KOKA PT SIER untuk periode 2019-2020. Pemilihan pengurus baru ini diikuti oleh dua kandidat ketua koperasi. Ahmad Fadlil terpilih sebagai Ketua KOKA PT SIER didampingi dengan didampingi Anang Eko Prasojo sebagai Sekretaris dan Daroini sebagai Bendahara.

Sumber SIER, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *