Home / Berita / Kopsurindo Berhasil Catatkan Laba bersih sebesar Rp6,02 milyar

Kopsurindo Berhasil Catatkan Laba bersih sebesar Rp6,02 milyar

Koperasi Karyawan PT Surveyor Indonesia (Persero) (Kopsurindo) menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018, Selasa (02/04). Rapat dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PTSI Rosmanidar Zulkifli beserta pengurus dan anggota Kopsurindo.

Dalam rapat turut dibahas laporan keuangan Tahun Buku 2018, pengesahan laporan pertanggungjawaban, serta penggunaan dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU). “Laba bersih Kopsurindo ini setiap tahunnya terus meningkat. Dari waktu pertama kali didirikan sampai saat ini. Kami harapkan tren yang baik ini dapat terus dipertahankan sehingga dapat memberikan manfaat terutama kepada para pegawai PTSI” ujar Rosmanidar dalam sambutannya.

Pada tahun 2018 Kopsurindo berhasil mencatat Laba bersih sebesar Rp6,02 milyar naik 107,45% dari tahun lalu yaitu Rp5,6 milyar. sedangkan pendapatan usaha tahun 2018 sebesar 31,9 milyar naik 125,73% dari tahun lalu yaitu 28,3 milyar.

Di tahun 2019 Kopsurindo akan terus memperbaiki diri terutama di bidang pembaharuan sistem dalam jaringan (online), pengoptimalisasian gerai Business Center, mengoptimalisasikan pengelolaan jasa eksisting, investasi proyek dan trading, serta pengelolaan anak perusahaan yang lebih baik.

Kopsurindo didirikan di Jakarta pada tanggal 8 Mei 1992 dan telah terdaftar di Departemen Koperasi dan Pembinaan Pengusaha Kecil dengan Nomor Badan Hukum: 2947/B.H./1 tanggal 16 Juni 1992. Bidang usaha mencakup usaha simpan pinjam, kantin, waserda, penjualan barang elektronik, pengelolaan majalah, penyewaan tanaman hias, kendaraan, dan lainnya.

Sumber Surveyor Indonesia, edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *