Home / Berita / KPBN Dapatkan Fasilitas Kredit Modal Kerja Sebesar Rp 400 Miliar

KPBN Dapatkan Fasilitas Kredit Modal Kerja Sebesar Rp 400 Miliar

PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) melakukan tanda tangan perjanjian kerjasama dengan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI/Indonesia Exibank) dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB)  untuk memberikan fasilitas kredit modal kerja dengan nilai total Rp 400 miliar.

Direktur Utama Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara Edward S Ginting  mengatakan, KPBN memperoleh fasilitas kredit modal kerja ekspor dan trade finance dari LPEI dan fasilitas pembiayaan modal kerja dari Bank BJB.

Ia menambahkan fasilitas pembiayaan yang disalurkan LPEI dan Bank BJB tersebut memiliki jangka waktu hingga 12 bulan ke depan.

“Pembiayaan modal kerja tersebut dialokasikan untuk pengembangan lini usaha trading komoditas dan pengembangan salah satu brand unggulan PTPN group yaitu Walini,” ujarnya, Kamis (23/5).

Edward bilang, dengan adanya dukungan dan kepercayaan dari industri keuangan dihary mampu mendorong pencapaian kinerja usaha KPBN sesuai dengan target usaha dan mendukung pertumbuhan pangsa pasar KPBN dan PTPN Group pada sektor usaha perdagangan komoditas.

Sumber Kontan, edit kornabumn

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *