Home / Berita / KPU Pelanggan Premium PLN, Dijamin Keandalan Pasokan Listrik Tanpa Berkedip

KPU Pelanggan Premium PLN, Dijamin Keandalan Pasokan Listrik Tanpa Berkedip

Menyadari pentingnya listrik dalam proses Pemilu, KPU RI menjadi pelanggan Premium Platinum daya 480.000 VA dengan layanan prioritas yang dilayani dari dua sumber listrik yang berbeda dan dilengkapiAutomatic Change Over (ACO).

Dengan ACO, apabila sumber utama mengalami gangguan maka pasokan listrik secara otomatis teralihkan ke sumber listrik cadangan.

“Dalam rangkaian Pemilu 2019, kantor KPU juga kami lengkapi dengan Uninterupted Power Supply (UPS) untuk lebih menjamin keandalan pasokan listrik tanpa kedip,” ungkap Ikhsan Asaad, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya dalam siaran pers, Minggu (14/4).

Secara simbolis, Ikhsan menyerahkan Piagam Pelanggan Premium kepada Viryan, Komisioner KPU RI, pada saat Expose Kesiapan Kelistrikan Pemilu tanggal 28 Maret 2019.

Tak hanya kantor KPU saja, tempat-tempat penting dalam Pemilu 2019 juga menjadi pantauan utama PLN UID Jakarta Raya, antara lain Bawaslu, KPUD di Jakarta, Posko Pemenangan Paslon, Rumah Paslon, Kantor Kelurahan, Kantor Kecamatan, gelanggang olahraga temoat perhitungan suara, dan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Koordinasi PLN dengan KPU terus ditingkatkan untuk menjamin keandalan pasokan listrik sekama Pemilu 2019 berlangsung hingga pengumuman Presiden mendatang.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Antam Jajaki Ekspansi di Afrika dan Laos untuk Perkokoh Kinerja Keuangan

PT Aneka Tambang Tbk. memiliki rencana penambahan portofolio bisnis di dua negara, yakni Afrika dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *