Home / Berita / Krakatau Daya Listrik Lakukan Kegiatan Volunteer Hours

Krakatau Daya Listrik Lakukan Kegiatan Volunteer Hours

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Krakatau Steel melalui anak usahanya, PT Krakatau Daya Listrikmelakukan kegiatan Volunteer Hours pada Selasa (13/08) di Lingkungan Kampung Merah, Kelurahan Samangraya.

Pada kesempatan ini Krakatau Steel Group melakukan kerja bakti mulai dari membersihkan lingkungan sekitar hingga mengecat beberapa fasilitas di lingkungan Kampung Merah bertemakan Merah Putih.

Adapun barang-barang yang disumbangkan oleh Krakatau Steel Group diantaranya sapu lidi, cat tembok merah dan putih, kuas cat, roll cat, perkakas kebersihan lengkap, sarung tangan, hingga masker debu dengan total bantuan peralatan kebersihan senilai 10 juta rupiah.
.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Manajemen Krakatau Steel Group, Danramil Ciwandan Mayor Sunyoto, Lurah Samangraya, Kasi Trantib, serta melibatkan pemuda dan tokoh masyarakat Lingkungan Warung Juwet.

Sumber Krakatau Steel, edit koranbumn

Check Also

Digitalisasi Pembayaran, BNI Fasilitasi Hak Tanggungan Secara Online

Kini proses pengurusan Hak Tanggungan dapat dilakukan secara online. Kemudahan proses tersebut dibarengi dengan digitalisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *