Home / Berita / Krakatau Steel Group Lakukan Kegiatan Santunan Anak Yatim di Wilayah Cilegon

Krakatau Steel Group Lakukan Kegiatan Santunan Anak Yatim di Wilayah Cilegon

Krakatau Steel dan Group melalui Persatuan istri Karyawan (Periska KSG)melakukan kegiatan santunan anak yatim yang berada di wilayah Cilegon dalam rangka memperingati HUT ke-49 PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada Rabu (21/8) di Masjid As-Salaam, Cilegon. Santunan yang dibarengi dengan Pengajian rutin ini diberikan kepada 410 anak yatim yang berusia di bawah 12 tahun.

Syafwita Purwono selaku ketua Periska dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Periska kepada anak yatim sekaligus untuk mendoakan PT Krakatau Steel agar tetap jaya. .
.
Sementara, mewakili Pembina Periska, Direktur Produksi PT Krakatau Steel Bapak Djoko Muljono Sekaligus menyampaikan rasa syukur bangga dan berterima kasih kepada seluruh pengurus Periska, beliau berharap agar kegiatan positif ini mampu menjadi obat bagi PT Krakatau Steel untuk kembali ke masa kejayaannya.

Selama ini kegiatan Periska telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan dalam bidang sosial kemasyarakatan. Misi kemanusiaan Periska selalu hadir dalam setiap kegiatan penanggulangan bencana seperti Lombok, Palu, dan yang terakhir adalah bencana Tsunami Banten. Total bantuan yang sudah dikeluarkan selama ini mencapai Rp500 juta.

Semoga santunan yang diberikan dapat memberikan faedah dan manfaat bagi seluruh anak yatim yang menerimanya. Semoga doa anak yatim tersebut agar Krakatau Steel kembali jaya diijabah oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

sumber Krakatau Steel, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *