Home / Berita / Krakatau Steel Terus Berupaya Perbaiki Kinerja dan Tumbuh Secara Berkesinambungan

Krakatau Steel Terus Berupaya Perbaiki Kinerja dan Tumbuh Secara Berkesinambungan

Krakatau Steel telah melakukan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada 26 April 2019. Krakatau Steel secara perlahan terus memperbaiki kinerja dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018 lalu telah terjadi kenaikan pendapatan bersih seiring dengan kenaikan jumlah volume penjualan. Pendapatan bersih meningkat 20,05 % YoY menjadi USD1.739,54 juta sementara, volume penjualan meningkat 12,84% yakni sebesar 2,144,050 ton baja jika dibanding dengan periode yang sama tahun lalu sebesar 1,900,075 ton.

Manajemen Krakatau Steel saat ini telah dan terus melakukan berbagai upaya perbaikan kinerja untuk menjadikan Krakatau Steel sehat dan tumbuh secara berkesinambungan diantaranya penyelesaian proyek strategis, transformasi sales dan marketing, program efisiensi biaya melalui pola operasi yang optimal, optimalisasi aset, dan program restrukturisasi keuangan.

Kami optimistis bahwa Krakatau Steel dapat meraih kembali kejayaannya. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dengan integritas, kerja keras serta semangat transformasi, di 2019 kami akan jauh lebih baik. .
Initiating Transformation to Maximize Performance. Yes we can!

Selamat datang untuk direksi kami yang baru, Bapak Djoko Muljonoyang semula menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik kini sebagai Direktur Produksi di PTKS dan Ibu Melati Sarnita yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Komersial di PT PGN LNG kini sebagai Direktur Pengembangan Usaha di PTKS.

Sumber Krakatau Steel, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *