Home / Berita / KRL Lintas Bogor – Jakarta Dihentikan Sementara Dampak Kereta Anjlok

KRL Lintas Bogor – Jakarta Dihentikan Sementara Dampak Kereta Anjlok

PT Kereta Commuter Indonesia atau KCI menghentikan sementara layanan perjalanan lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara karena terjadinya kecelakaan KRL di kawasan Petak Jalan antara Cilebut-Bogor pada Ahad, 10 Maret 2019.

Juru bicara PT KCI Eva Chairunisa mengatakan perjalanan kereta dari Bogor ke Jakarta Kota/Jatinegara atau sebaliknya belum bisa dilayani. “Kami mohon maaf atas gangguan perjalanan kereta lintas Bogor – Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya,” kata Eva melalui keterangan tertulisnya.

Eva menuturkan kereta bernomor KA 1722 relasi Jatinegara – Bogor di Petak Jalan antara Cilebut-Bogor tersebut anjlok sekitar pukul 10.15 WIB. Saat ini, petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun @CommuterLine, KRL tujuan Bogor tersebut tertimpa oleh tiang listrik aliran atas. “KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait,” cuit akun tersebut pada 10.36 WIB. Akibat peristiwa tersebut, sejumlah gerbong KRL mengalami anjlok.
Sumber Tempo, edit koranbumn

Check Also

3 Hari Lagi, Mandiri Nusa Dua International Run 2019 di The Nusa Dua

Hanya tinggal 3 hari lagi menuju Mandiri Nusa Dua International Run 2019 yang berlokasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *