Home / Berita / Kunjungan Delegasi ICW ke Borobudur, PKBL TWC Pamerkan Hasil Kerajinan Mitra Binaan 

Kunjungan Delegasi ICW ke Borobudur, PKBL TWC Pamerkan Hasil Kerajinan Mitra Binaan 

Delegasi International Council of Women ke 35 hari ini Rabu 19 September 2018, melakukan aktivitas di Borobudur. Setelah melakukan sarapan pagi di Balai Ekonomi Desa Ngaran Borobudur dengan diiringi tarian Bambangan Cakil, para delegasi kemudian melakukan penanaman pohon, berkunjung ke sekolah sekitar serta melihat aktivitas masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, delegasi ICW juga menyaksikan berbagai kerajinan yang ditampilkan oleh mitra binaan PKBL TWC. “ Disini ada mitra binaan PKBL yang menampilkan berbagai kerajinan khas daerah. Ada BV Craft Borobudur, Batik Borobudur, Batik Lumbini serta Topeng Borobudur.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini, para delegasi akan lebih mengenal lagi berbagai kerajinan khas Borobudur. Selain itu juga untuk mitra binaan, ini adalah kesempatan untuk mereka dapat mengenalkan produk dan memasarkan produk – produk mereka,” Kata Asisten Manager Bina Lingkungan PKBL TWC Ismiyati.

Delegasi International Council of Women ke 35 tampak gembira ketika mereka mencoba untuk membatik di Batik Lumbini. Ini juga diharapkan dapat menjadi pengalaman yang indah bagi para delegasi dan mereka dapat membawa hasil karay batik mereka kembali ke negara masing – masing.

Sebelumnya para delegasi melakukan penanaman pohon dan juga melakukan kunjungan ke sekolah SD Muhammadiyah 1 Sabrang Rowo serta melihat aktivitas masyarakat. Ketika mengunjungi sekolah, delegasi ICW juga menyerahkan bantuan alat tulis dan buku cerita ke anak – anak sekolah untuk menambahkan minat baca anak – anak.

Sumber In TWC

Check Also

Dirut Dian M. Noer Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Cabang Balikpapan

Surveyor Indonesia terus melakukan peningkatan kinerja melalui berbagai langkah strategis. Salahsatunya dukungan manajemen dalam menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *