Home / Berita / Kunjungan Menlu Polandia ke Candi Prambanan

Kunjungan Menlu Polandia ke Candi Prambanan

Menteri Luar Negeri Republik Polandia Y.M. Jacek Czaputowicz hari ini Minggu 25 November 2018 berkunjung ke Candi Prambanan. Rombongan Menlu Polandia yang terdiri dari 20 orang dan disambut oleh General Manager Taman Wisata Candi Prambanan Aryono Hendro.

Setelah sampai dilatar Candi Prambanan, Menlu Republik Polandia Y.M. Jacek Czaputowicz menerima buku sejarah Prambanan dari GM TWC Prambanan Aryono Hendro dan melaksanakan photo bersama.

Kemudian Menlu Republik Polandia Y.M. Jacek Czaputowicz dan rombongan naik Candi Prambanan. Para rombongan Menlu Republik Polandia tampak sangat terkesan dengan keindahan Candi Prambanan. ” Kunjungan Menlu Polandia ini merupakan bagian dari kunjungan para petinggi luar negeri ke Taman Wisata Candi Prambanan. Semoga dengan adanya kunjungan Menlu dan rombongannya akan berdampak pada lebih dikenalnya Candi Prambanan di dunia internasional. Dengan demikian hal ini akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara ke Prambanan.” Kata Aryono Hendro.

Sumber InTWC / edit koranbumn.com

Check Also

Sinergi Tiga BUMN Kelola Pelabuhan Batu Ampar

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC tandatangani Perjanjian Induk tentang Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *