Home / Berita / Kunjungi Proyek WIKA di Aljazair, Menteri Perdagangan RI Sebut WIKA, Harumkan Nama Bangsa

Kunjungi Proyek WIKA di Aljazair, Menteri Perdagangan RI Sebut WIKA, Harumkan Nama Bangsa

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Enggartiasto Lukita melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Proyek Pembangunan 1.700 unit Logement di El-Harrach, Aljazair, Selasa (20/11)

Turut hadir mendampingi Menteri Enggar pada kunker tersebut antara lain, Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Demokratik Aljazair, Safira Rosa Machrusah, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI, Arlinda beserta delegasi bisnis dari tanah air.

Momentum kunjungan orang pertama di Kementerian Perdagangan tersebut menjadi istimewa karena bertepatan dengan seremonial penutupan atap (topping off) Tower 6 pada proyek yang lokasinya dapat ditempuh selama 35 menit perjalanan dari Ibukota Aljir. “Adalah suatu kebanggaan bagi kami WIKA mendapat kunjungan kehormatan dari Bapak Menteri. Kehadiran bapak memberi dorongan moril kepada kami untuk memberikan kontribusi terbaik, membawa nama baik Indonesia,” ujar Hermansyah Nasution, Manajer Proyek El-Harrach seraya menyambut kehadiran tamu istimewa Mendag beserta rombongan.

Dalam acara kunjungan singkat tersebut, Mendag beserta rombongan yang didampingi langsung oleh Manajer Proyek juga berkesempatan untuk beramah-tamah dan diskusi dengan perwakilan manajemen dan para duta bangsa tentang perekonomian tanah air. Tak hanya itu, bersama rombongan, Mendag pun menyempatkan diri melihat mock up unit logement di Tower 1.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan bahwa kehadiran delegasi bisnis Indonesia ke Proyek 1.700 Logement yang dibangun WIKA di Aljazair merupakan rangkaian agenda pemerintah dalam memperluas pasar nontradisional melalui misi dagang.

Dalam sambutannya, Menteri Enggar menyatakan kekagumananya terhadap prestasi para anak bangsa dan juga kinerja WIKA selaku BUMN Karya Pertama di Indonesia yang berpartisipasi dalam program pembangunan perumahan negara tersebut.

Sumber InWIKA

Check Also

Sarinah Dukung Eco Fashion Week 2019

Acara Eco Fashion Week 2019 resmi dibuka oleh Menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *