Home / Berita / Lapangan Garuda TWC Prambanan Tampil Nuansa Tempoe Doloe

Lapangan Garuda TWC Prambanan Tampil Nuansa Tempoe Doloe

Lapangan Garuda Mandala Taman Wisata Candi Prambanan malam ini, Sabtu 17 November 2018 memberikan sajian berbeda dengan event-event dinner sebelumnya yang pernah di gelar, yaitu dengan tampilan nuansa tempoe doloe. Tampilan nuansa tempoe doloe ini dalam rangka untuk menyambut para Employee Gathering PT Angkasa Pura II.

Dinner yang bernuansa tempo doloe yang berada di lapangan Garuda mandala tama ini selain mengambil latar belakang kemegahan Candi Prambanan, lapangan dihiasi penuh dengan barang-barang antik dan kuno seperti goebok yang terbuat dari anyaman bambu sebagai tempat penyayi hidangan makanan, sajian nuansa tempoe doloe yang lain yaitu panggung kecil yang diperuntukan sebagai media foto dan selfie yang di lengkapi assesories tempoe doloe, radio, tv, wayang, sepeda motor dan pernak-pernik tempoe doloe lainnya.

Gathering dari kantor pusat PT Angkasa Pura II yang diikuti 637 orang ini merupakan lanjutan dari rangkaian employee yang sebelumnya. Gathering ini di harapkan dan merupakan salah satu bentuk memberikan komitmen dan mendukung perusahaan dalam rangka meningkatkan kegiatan di tahun 2019 mendatang.

Selain itu dengan kekompakan dan tali silaturahmi yang semakin erat semoga kedepan lebih baik lagi. Prambanan, 17 November 2018

Sumber TWC

Check Also

Tahun 2023, Road Map K3 PLN Targetkan Zero Accident

Dalam sebuah perusahaan, pengelolaan aspek Health, Safety, Security, Environment (HSSE) atau Kesehatan, Keselamatan, Keamanan, dan Lindung Lingkungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *