Home / Berita / Len Industri Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis

Len Industri Berangkatkan 500 Peserta Mudik Gratis

Menyusul kesuksesan pelepasan rombongan mudik di Jakarta, PT Len Industri (Persero) terpilih sebagai salah satu BUMN penyelenggara mudik gratis Lebaran. PT Len Industri melepas total 500 peserta mudik yang diberangkatkan dengan sepuluh armada bus tujuan Bandung-Solo, Bandung-Yogya, Bandung-Semarang, Bandung-Cilacap, dan Bandung-Lampung.

Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Zakky Gamal Yasin, mengatakan program mudik bareng BUMN diikuti tak hanya terbatas untuk karyawan Len Incorporated tapi terbuka untuk masyarakat luas.

“Len terpilih sebagai salah satu BUMN penyelenggara program Mudik Bareng, merupakan wujud sinergi antar BUMN dan juga bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat (corporate social responsibility), khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1439H,” jelas Zakky, Minggu (10/6/2018).

Program mudik bareng BUMN merupakan salah satu upaya untuk mengalihkan pemudik yang biasa menggunakan sepeda motor ke moda transportasi lain yang lebih aman dan nyaman juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Berbagi kebahagiaan di Bulan Ramadan dapat dilakukan dengan banyak hal. Merealisasikan program mudik gratis bisa menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat dan berkah bagi perusahaan,” jelasnya

Adapun Direktur Keuangan & SDM, Priadi Ekatama Sahari, menyebutkan, dengan mengusung tagline“Mudik aman, nyaman hingga tujuan” mampu menarik perhatian masyarakat, terbukti dari banyaknya respons positif yang diterima tim Panitia Mudik Bareng Len.

Menggunakan armada bus pariwisata yang telah lulus uji kelayakan dengan tenaga pengemudi andal menjadi point penting dalam penyelanggaran program mudik kali ini. Hal ini sejalan dengan salah satu misi dari bisnis Len (Persinyalan) dimana keselamatan menjadi point utama, failsafe no compromise.

“Menjadi kebanggaan bagi kami, Len terpilih menjadi salah satu BUMN khususnya yang berada di Bandung untuk menyelenggarakan program Mudik Bareng. Masyarakat tidak dibebani biaya dan mendapatkan fasilitas mudik yang nyaman dan selamat sampai tujuan menjadi sasaran utama yang ingin kami capai dalam penyelenggaraan program mudik bareng BUMN kali ini,” ungkap Priadi.

Sebelum dilepas, seluruh peserta mudik diantar menuju bus masing-masing dengan iringan kesenian Sunda, Singa Depok.

Adapun Ketua pelaksana program Mudik Bareng BUMN-PT Len Industri (Persero), Amy Elva, mengatakan bahwa masyarakat khususnya peserta mudik memberi respons positif atas terselenggaranya program ini. Beberapa peserta berharap agar Len dapat menyelenggarakan program mudik bareng di tahun mendatang.

“Animo dan apresiasi yang disampaikan oleh peserta mudik menjadi mood booster bagi kami untuk dapat meningkatkan pelayanan dalam penyelenggaraan program mudik bareng BUMN ditahun mendatang,” pungkasnya.

Sumber Wartaekonomi.co.id

Check Also

Wijaya Karya Beton Belum Rencanakan Ekspansi Bisnis Tahun Ini

Bidik peningkatan kapasitas produksi 11%, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) belum merencana melakukan ekspansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *