Home / Berita / Lima Alasan Ikutan Glowing Night Run

Lima Alasan Ikutan Glowing Night Run

Lima alasan kenapa kamu harus ikutan Glowing Night Run!
.
Melalui Spirit of Millennials sebagai inspirasi dan sinergi antar BUMN, Glowing Night Run akan diselenggarakan di Parkir Plaza Timur Senayan, GBK, 1 Desember 2018! Lantas, kenapa sih kamu harus ikutan acara ini???
.
1. Acaranya Unik!
Beda dari acara lari yang biasanya, Glowing Night Run akan diselenggarakan mulai pukul 19.00 WIB dan peserta bakalan pake aksesoris yang menyala selama berlari. Gak cuma aksesorisnya, trek larinya pun menyala loh. Jadi glow in the dark gitu deh~
.
2. Acaranya Millennials banget!
Disana kamu bakalan ketemu sama para millennials BUMN dan seru-seruan banget disana. Ada @gac_music dan @diphabarus juga loh. Yakin gak mau dateng?
.
3. Ada Food & Coffee Festival
Gak cuma berlari aja, kamu juga bisa menikmati berbagai sajian makanan dan minuman loh disini. Ada juga Rumah Kreatif BUMN (RKB) yang merupakan mitra binaan BUMN yang menjual berbagai hasil karya buat kamu para millenials.
.
4. Ada awardnya!
Awardnya bukan diberikan kepada yang tercepat, tapi kepada kamu yang kostumnya unik, keren dan super niat juga buat kamu yang rajin posting di sosmed dengan konten yang menarik. Best Costume Award dan Best Posting Sosmed menunggu kamu~
.
5. Berlari sambil Beramal
Setiap peserta yang bisa mencapai garis finis, uang pendaftarannya bakalan disumbangkan seluruhnya untuk yayasan kanker, anak-anak terlantar, veteran dan korban bencana alam. Jadi selain seru-seruan, kamu juga sekaligus beramal di acara ini. Selain itu, kamu juga bisa ikutan lelang barang yang dilukis Muchlis Fachri, seorang seniman lokal Jakarta yang punya karakter unik.
.
Pendaftaran Glowing Night Run bisa melalui website http://glowingnightrun.com/. Setelah membayar lunas, kamu bisa ambil racepacknya di Menara BNI Pejompongan, Jakarta Pusat mulai tanggal 29-30 November 2018 mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Info lebih lanjut, kamu bisa cek di website, instagram atau twitter @GlowingNightRun . Siap buat seru-seruan sambil olahraga dan beramal????

Sumber In BNI

Check Also

Kementerian BUMN Buka Sejumlah Keluhan Karyawan Garuda

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson bekas dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Airbus A330-900 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *