Home / Berita / Lokasi dan Rute Program Mudik Gratis Telkomsel 2018

Lokasi dan Rute Program Mudik Gratis Telkomsel 2018

Momentum Ramadan dan Idul Fitri 1439 H (RAFI) adalah momen spesial bagi masyarakat dalam menjalankan ibdaha puasa dan berkumpul bersama keluarga.

Melalui momen ini, Telkomsel meningkatkan seluruh elemen jaringan di titik-titik strategi dan pusat keramaian, serta menyiapkan layanan lengkap untuk memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Telkomsel kembali melengkapi layanan melalui program Telkomsel Siaga 2018 yang rutin digelar setiap tahunnya. Selain momen RAFI, bulan Mei dijadikan momen perayaan ulang tahun Telkomsel ke 23 pada 26 Mei 2018.

Dengan tema saatnya berbagi dalam keberagaman, Telkomsel memastikan kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka layanan posko Siaga, dan menghadirkan berbagai program loyalty kepada pelanggan.

Executive Vice President Area Pamasuka Ronny Arnaz mengatakan, menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1439 Hijriah sekaligus ulang tahun Telkomsel dengan semangat keberagaman untuk negeri, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanan yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif.

Guna mengantisipasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga serta untuk memastikan pelanggan Telkomsel mendapatkan pelayanan maksimal selama Ramadan dan jelang Lebaran.

Telkomsel menghadirkan 179 Point Of Interest (POI) di seluruh area Pamasuka sebagai titik konsentrasi yang terdiri dari 63 Posko di Kalimantan, 67 Posko di Sulawesi dan 49 Posko di Papua Maluku.

Adapun lokasi dan rute program mudik gratis Telkomsel 2018 untuk wilayah Papua dan Maluku, yakni Bandara Sentani Jayapura rute Makassar, Bandara Pattimura Ambon rute Makassar, Bandara Dominique Edward Osok Sorong rute Makassar dan Bandara Mozes Kilangin rute Makassar.  “Masing-masing untuk 20 pemenang,” kata Ronny.

Sumber KabarPapua.co

Check Also

Genjot Kinerja, GMF Aero Asia Ekspansi Bisnis Kembangkan Hanggar di Bandara

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) tengah meninjau rencana pembangunan hanggar baru yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *