Home / Berita / Lomba Lari Wira Bhakti 5K dan Obstacle Warrior 3K di Kawasan the Mandalika.

Lomba Lari Wira Bhakti 5K dan Obstacle Warrior 3K di Kawasan the Mandalika.

Dalam rangka merayakan HUT Korem 162/Wira Bhakti ke-58, hari Minggu, 24 Februari 2019 kemarin diadakan kegiatan lomba lari Wira Bhakti sepanjang 5K dan Obstacle Warrior sepanjang 3K di kawasan the Mandalika.

Acara yang diikuti oleh ribuan peserta ini diawali dengan titik start di kawasan Pantai Kuta the Mandalika dan berakhir di Pantai Seger.

Turut hadir dalam acara ini Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani bersama Kapolda NTB, Irjen Pol. Achmat Juri.

Dalam sambutannya, Danrem 162/Wira Bhakti menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten, serta khususnya kepada ITDC yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan dan dukungan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

Beliau juga menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dunia pariwisata di Pulau Lombok bisa memiliki citra yang baik, serta dapat kembali mendatangkan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Sumber ITDC,edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *