Home / Berita / Lomba Mading, Unjuk Kreativitas Kartini Pertamina

Lomba Mading, Unjuk Kreativitas Kartini Pertamina

Pertamina kembali menggelar peringatan Hari Kartini dengan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan lomba majalah dinding (mading) dari masing-masing direktorat yang berisi kreativitas Kartini Pertamina dalam membuktikan produktivitasnya. Display mading tersebut ditampilkan di lantai ground, Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, pada Senin (22/4/2019).

Dalam kesempatan ini, para direksi mengamati hasil karya mading (majalah dinding) setiap Direktorat yang sudah dihias dengan kreatif dan dinilai oleh panitia. Dari presentasi yang diadakan tiap direksi, terpilih 4 pemenang. Direktorat SDM juara 3, Direktorat Manajemen Asset juara 2, dan Direktorat LSCI menjadi juara pertama. Selain itu Direktorat Pengolahan menjadi juara favorit.

“Kami senang, Pak Gandhi juga selalu support kegiatan kami. Alhamdulillah perjuangan membuat mading sampai malam terbayar hari ini,” ujar Windi salah satu pekerja dari Direktorat LSCI kepada Energia.

Pth Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Heru Setiawan mengapresiasi kreativitas Kartini Pertamina tersebut. Menurutnya, materi yang ditampilkan di mading merupakan salah satu bukti kontribusi wanita sejajar dengan pria dalam mengabdi di Pertamina.

“Ini mendobrak stigma masyarakat bahwa pekerja migas didominasi oleh kaum lelaki. Saat ini banyak juga pekerja wanita yang berprestasi di unit operasi Pertamina,” tegasnya

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Mulai Oktober 2019, Penumpang Kereta Bandara Bisa Naik dari Manggarai

Stasiun Kereta Api Bandara di Manggarai, Jakarta sudah siap dioperasikan pada Oktober 2019. Dengan begitu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *