Home / Berita / Lowong Kerja BUMN Jasa Marga, Jalur Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019

Lowong Kerja BUMN Jasa Marga, Jalur Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019

Dalam rangka HUT ke-41 yang jatuh pada Jumat (01/03), PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengajak talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung melalui program rekrutmen Management Trainee 2019.

Lebih spesifik, program ini ditujukan bagi para milenial yang berminat menjadi bagian dari Jasa Marga. Terutama para milenial yang suka tantangan, yang dapat memberikan ide kreatif serta pastinya yang memiliki tata nilai budaya APIC Jasa Marga.

Milenial yang berminat dapat mendaftarkan diri dalam Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.

Persyaratan:
– Maksimal berusia 25 tahun (per 1 Maret 2019)
– Fasih berbahasa Inggris
– Minimal S1 (jurusan apapun)

Program rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 ini merupakan program resmi dari PT Jasa Marga Tbk dan tidak dipungut biaya apapun.

Pengumuman mengenai Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 hanya dipublikasikan melalui website rekrutmen resmi Jet Roadster Jasa Marga http://jetroadster.jasamarga.com serta akun-akun media sosial Perusahaan.

Untuk pertanyaan, konfirmasi serta informasi lebih lanjut mengenai proses rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019, dapat disampaikan hanya melalui email ke recruitment@jasamarga.co.id. Sementara itu, untuk rincian persyaratan rekrutmen dan keterangan lebih lanjut mengenai program Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 dapat mengunjungi https://jetroadster.jasamarga.com.

Bagi yang penasaran  tahapan Program Rekrutmen Jet Roadster Jasa Marga Management Trainee 2019 kali ini, simak selalu di channel media sosial Jasa Marga

Sumber Jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *