Home / Berita / Lowongan Kerja Telkom Indonesia

Lowongan Kerja Telkom Indonesia

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom Indonesia membuka lowongan kerja untuk cukup banyak posisi. Ada delapan posisi yang dicari di mana sebagian besar adalah engineer.

Lowongan Kerja Telkom Indonesia ini sudah dibuka sejak 13 Mei 2019. Namun, tak perlu khawatir karena lowongan ini akan berlaku hingga 15 Juli 2019, berdasarkan informasi dari laman Telkom Indonesia.

Delapan posisi yang tersedia untuk diperebutkan adalah DevOps Engineer, Technical Documentation Engineer, Quality Assurance Engineer, Scrum Master, Software Architect, Frontend Developer, Mobile Developer, dan Backend Developer.

Setiap posisi dalam lowongan kerja ini memiliki persyaratan dan tugasnya masing-masing. Seperti pada posisi DevOps Engineer di mana pelamar harus memiliki pengalaman minimal dua tahun di bidang tersebut.

Telkom Indonesia sendiri adalah BUMN yang bergerak di bidang informasi dan komunikasi. Bisnis utamanya adalah jaringan telepon, internet, dan data komunikasi.

Jika tertarik, pelamar tinggal mengunjungi laman https://rekrutmen.telkom.co.id/index.php?r=site/searchjob. Sedangkan untuk melakukan pendaftaran, pelamar terlebih dulu diharuskan membuat akun untuk log-in di situs Telkom Indonesia.

sumber kumparan, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *