Home / Berita / Makna Logo Nindya Karya

Makna Logo Nindya Karya

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Makna atau filosofi Bentuk Logo PT Nindya Karya (Persero).

Mungkin selama ini sudah banyak  yang telah mengetahui bagaimana bentuk serta warna dari logo PT Nindya Karya (Persero). Bagi kami, logo merupakan representasi nilai-nilai ideal yang meliputi aspek visi misi, ruang lingkup kerja, serta budaya perusahaan. Selain itu, logo dapat digunakan sebagai bahasa penanda, logo biasanya ditampilkan dalam atau berupa sesuatu yang mencerminkan citra tertentu yang sengaja dibangun oleh suatu perusahaan.

PT Nindya Karya (Persero) mempunyai logo dengan bentuk yang cukup modern, dengan tampilan yang menunjukan inisial perusahaan terdapat pada Huruf “N” yang dibalut dengan lingkaran Hijau serta terdapat Kata “NINDYA” di sudut bawah. Masing-masing ornamen tersebut memiliki maknanya tersendiri.

Pertama Bentuk huruf N, huruf N merupakan singkatan dari NINDYA yang merupakan panggilan untuk PT Nindya Karya (Persero) dikalangan masyarakat. Huruf N ditampilkan dengan bentuk yang miring naik keatas serta tidak terputus yang melambangkan pertumbuhan kinerja dinamis dan terus meningkat menjadi lebih tinggi.

Kedua Lingkaran, bentuk lingkaran mempresentasikan bahwa NINDYA berbisnis secara etis dengan memenuhi koridor, mentaati peraturan dan per undang-undangan yang berlaku serta menerapkan prinsip-prinsip GCG. Selain itu, lingkaran juga dapat dilambangkan sebagai teamwork yang solid dalam satu visi dan misi bersama. Posisi lingkaran yang miring keatas, melambangkan NINDYA berbisnis di dunia yang dinamis dan terus tumbuh.

Yang ketiga adalah kata NINDYA disudut bawah, kata Nindya merupakan nick name atau Nama panggilan yang digunakan PT Nindya Karya (Persero) di khalayak luas Indonesia. Kata NINDYA diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki makna “Sempurna”.

Semoga Informasi ini dapat menambah wawasan terhadap PT Nindya Karya (Persero)

Sumber NindyaKarya / edit koranbumn

Check Also

Proyek JTB akan Pasok Kebutuhan Gas PGN untuk Jawa Timur

PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) tengah mencari pasokan gas tambahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *