Home / Berita / Manajemen Pupuk Sriwidjaja Palembang Berkunjung ke Pabrik Semen Baturaja

Manajemen Pupuk Sriwidjaja Palembang Berkunjung ke Pabrik Semen Baturaja

Manajemen Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri)  yang terdiri dari Direktur Teknik & Pengembangan, Listyawan Adi Pratisto, beserta GM Pemeliharaan, Ibnu Widagdo dan Manajer Pengadaan, Eko Sugiharto, berkunjung ke Pabrik Semen Baturaja (SMBR), Senin, 5 Agustus 2019.

Jajaran manajemen Pusri diterima langsung di Pabrik Baturaja oleh Direktur Produksi dan pengembangan SMBR, Daconi didampingi VP Operation I, Kartha Kurniadi dan VP Operation II, Adi Oktaviandi beserta jajaran.

Tim dari Pusri mengunjungi area Quarry milik SMBR untuk melihat secara langsung proses penambangan whiteclay. Selain itu, tim juga berkunjung ke Central Control Room (CCR) Pabrik Baturaja I.

Kunjungan dilakukan dalam rangka menindaklanjuti kerja sama penggunaan clay yang telah disepakati oleh Pusri dan SMBR pada 8 Mei 2019 lalu.

Sebelumnya. SMBR dan Pusri telah sepakat untuk bersinergi dengan menggunakan whiteclay hasil produksi SMBR. Whiteclay menjadi salah satu bahan baku dalam produksi pupuk di Pusri.

Sumber Semen Baturaja, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *