Home / Berita / Manajemen Semen Baturaja Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H bersama Karyawan/ti dan Mitra Kerja

Manajemen Semen Baturaja Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H bersama Karyawan/ti dan Mitra Kerja

Meski telah sepekan berlalu, suasana Idul Fitri masih sangat terasa di lingkungan kerja Semen Baturaja (SMBR). Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Keluarga Besar SMBR kembali menggelar Halal bi Halal yang rutin diadakan setiap tahunnya di tiga site yaitu Baturaja, Palembang dan Lampung.

Acara ini digelar secara berturut-turut mulai pada Selasa (11/06) di Ruang Rapat OPC Lantai 1 Kanpus & Pabrik Palembang, kemudian pada Rabu (12/06) di Aula Wisma Ganesha Pabrik Baturaja dan di Ruang Rapat Lantai 3 Pabrik Panjang.

Acara bertema “Memperkokoh Keimanan dengan Saling Memaafkan” yang digelar secara sederhana ini dihadiri Dewan Komisaris, Direksi, karyawan/ti SMBR. Selain itu, acara ini juga mengundang Pensiunan beserta Mitra Kerja SMBR yang meliputi para distributor, ekspeditur, perbankan dan rekanan unit kerja lainnya.

Acara Halal Bi Halal menjadi salah satu media yang digunakan perusahaan untuk saling memaafkan, memupuk, dan memperbaiki silaturahmi. Melalui acara ini pula diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik antar manajemen, karyawan, stakeholder dan mitra kerja.

Direktur Utama SMBR, Jobi Triananda Hasjim dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Beliau pada kesempatan itu juga mengajak semua keluarga besar Semen Baturaja kembali ke fitrah.

“Pada kesempatan ini saya pribadi dan mewakili manejemen Semen Baturaja memohon maaf lahir batin.  Selain itu kami ucapkan terima kasih kepada mitra kerja yang selama ini telah mendukung SMBR” katanya.

Ia mengharapkan, kedepan saling menjaga semangat ibadah dan makna bulan Ramadan dapat diimplementasikan dalam ibadah sehari-hari. Makna Ramadan ini hendaknya mampu mereformasi mindset agar dapat mewujudkan pelayanan yang prima kepada stakeholder, pelanggan dan mitra kerja dengan baik. Acara Halal Bi Halal ditutup dengan saling bersalam-salaman antara manajemen SMBR dengan tamu undangan yang hadir dan santap siang bersama. Semoga Halal bi Halal dapat merekatkan tali silaturahmi di antara Keluarga Besar Semen Baturaja.{}

Sumber Semen Baturaja, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *