Home / Berita / Manajemen WIKA Hadiri Groundbreaking Proyek Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi

Manajemen WIKA Hadiri Groundbreaking Proyek Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi

Direktur Operasi I WIKA, Agung Budi Waskito didampingi jajaran manajemen WIKA hadiri Groundbreaking Proyek Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi di Bandung, Kamis (22/11) Groundbreaking Proyek ini ditandai dengan penggalian pertama yang diawali oleh serangkaian ritual termasuk tabur bunga dan penekanan tombol itu dilaksanakan oleh Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan dan Direktur Proyek Khusus Jason Lim.

Pada kerjasama ini, selain menyelesaikan akses keluar dan masuk tol Gedebage (Ramp On – Off), WIKA juga berperan dalam pembangunan Bundaran dan Lengan ke Gedebage serta lengan SBD. Proyek ini ditargetkan akan siap beroperasi pada Maret 2019.

Agung menyampaikan komitmen WIKA untuk menjaga kepercayaan dari Summarecon dengan menghasilkan produk dengan efisien baik dari segi waktu dan biaya serta kualitas terbaik.
Summarecon telah menjadi salah satu mitra strategis WIKA setelah proyek Exit Tol Gedebage menjadi proyek ketiga hasil sinergi kedua perusahaan.

Sumber In WIKA

Check Also

ITDC Kolaborasi dengan Pemkab Sumedang untuk Pengembangan Kawasan Pariwisata Melalui Lini Bisnis Destination Management Organization

ITDC kembali menandatangani nota kesepahaman untuk pengembangan kawasan pariwisata melalui lini bisnis Destination Management Organization …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *