Home / Berita / Manohara Borobudur Sambut Tamu Kenakan Busana Adat Jawa

Manohara Borobudur Sambut Tamu Kenakan Busana Adat Jawa

Indonesia adalah negara dengan segudang nilai kebudayaan yang masih tetap terjaga hingga kini. Salah satunya ialah keragaman pakaian adat.

Keanekaragaman pakaian adat ini juga menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan ketika berkunjung ke suatu tempat wisata.

“ Wisatawan terutama dari mancanegara datang ke Borobudur tentu ingin melihat segala sesuatu yang unik, menikmati budaya lokal, dan ingin mendapatkan kenangan yang baik atas kunjungannya. Itulah mengapa kami menyambut tamu kami kali ini dengan mengenakan busana adat Jawa.” Kata GM Manohara Borobudur Jamaludin Mawardi.

Manohara Borobudur hari ini menerima kunjungan wisatawan dari group AIDAVITA Cruise. Rombongan ini mengunjungi Candi Borobudur kemudian dilanjutkan dengan acara lunch di Pendopo Witarka Manohara Borobudur.

” Kami sajikan welcome drink Jamu Beras Kencur, sajian khusus music Jawa Cokekan mengiringi acara santap siang ini. Kami ingin memberikan kenangan yang paling baik bagi wisatawan. Memberikan kenangan khusus wisatawan yang datang di Manohara Borobudur, mereka bisa berfoto bersama dengan orang yang berpakaian adat “ tambah Jamal.

Untuk informasi dan reservasi kegiatan di Manohara Borobudur, dapat menghubungi *Ass Manager Of Promotion Agus Susanta di 087745410932.
*Ass Manager Sales ST Nurwoko 087745497954
*Ass Manager Event Iswahyu Widodo 081328165109

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Dirut Pelindo IV Hadiri Rapat Persiapan Holding BUMN Maritim

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) bersama Direktur Operasi & Komersial Pelindo IV, Riman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *