Home / Berita / Mariah Carey Siap Tampil di Borobudur Symphony 2018

Mariah Carey Siap Tampil di Borobudur Symphony 2018

Diva asal Amerika Serikat, Mariah Carey tiba di Yogyakarta, Minggu 4 November 2018 pukul 01.20 WIB.

Mariah Carey disambut langsung oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi (TWC) Edy Setijono dan Event Consultant Rajawali Indonesia Communication ketika mendarat di Bandara Adisucipto Yogyakarta.

Mariah Carey dijadwalkan akan tampil dalam HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert, Selasa (6/11/2018) di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Borobudur Symphony adalah sebuah pagelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk pertama kalinya dipelataran Candi Borobudur. Pagelaran musik ini merupakan bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat dunia internasional, khususnya destinasi pariwisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional.

Borobudur Symphony akan memadukan dua mahakarya yaitu Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa yang telah diakui dunia internasional dengan mahakarya seni musik bertaraf internasional, dengan harapan pagelaran ini akan menjadi sebuah alternatif seni pertunjukan musik & tujuan wisata baru yang lebih menyegarkan dengan tetap selalu menampilkan keindahan & kearifan budaya lokal yaitu Candi Borobudur.

Untuk kesempatan kali pertama ini Borobudur Symphony akan menampilkan Mariah Carey, diva internasional yang pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Music Awards, dan 14 Billboard Music Awards. Mariah Carey nanti akan tampil dihadapan penonton dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur yang merupakan puncak pencapaian keselarasan teknik arsitektur dan estetika seni anak bangsa.

“Pagelaran musik Borobudur Symphony ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dipromotori oleh TWC yang memadukan antara kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajian musik secara live. Kami berharap Borobudur Symphony nantinya akan menjadi destinasi alternatif baru dlm upaya memajukan pariwisata Indonesia ” kata Edy Setijono.

sumber in TWC

Check Also

Raihan Kontrak Baru PP Presisi Mencapai 97 Persen dari Target 2019

Nilai kontrak baru PT PP Presisi Tbk. hingga November 2019 telah mencapai 97% dari target …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *