Home / Berita / Market Sounding proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha Rumah Sakit Kanker Dharmais

Market Sounding proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha Rumah Sakit Kanker Dharmais

Direktur Utama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Armand Hermawan bersama Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembiayaan Infrastruktur (PDPPI) Kementerian Keuangan Freddy Saragih, Direktur RSK Dharmais Abdul Kadir serta Badan Koordinator Penanaman Modal (BKPM) melaksanakan kegiatan Market Sounding proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha Rumah Sakit Kanker Dharmais. Market sounding ini dihadiri 200 peserta dari calon investor, perbankan dan konsultan dari dalam dan luar negeri.

Direktur PDPPI Freddy Saragih menyebutkan Skema KPBU-AP memberikan kepastian pengembalian investasi sesuai masa konsensi yakni 20 tahun. Karena itulah dia berharap para investor ikut berpartisipasi dalam lelang yang direncanakan dimulai pekan depan dan selesai pada Januari 2019.

Dirut PT PII Armand Hermawan menyampaikan bahwa mengenai prospek-prospek proyek KPBU RSK Dharmais. Termasuk dukungan Pemerintah berupa Availability Payment (AP), serta Standar Pelayanan Minimum (SPM) sebagai acuan peningkatan kualitas layanan yang akan dimiliki oleh RSK Dharmais dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, serta mendukung RSK Dharmais dalam mewujudkan visi menjadi Pusat Kanker Nasional yang setara di tingkat Asia

Sumber In PII

Check Also

BRI Agro Incar Penambahan Modal Rp700 Miliar Lewat Rights Issue

PT Bank Rakyat Indonesia Agro Niaga Tbk akan melakukan penambahan modal dengan hak memesan efek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *