Home / Berita / Masa Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan Kerja BUMN Diperpanjang hingga Minggu, 24 Maret 2019

Masa Rekrutmen Bersama 11.000 Lowongan Kerja BUMN Diperpanjang hingga Minggu, 24 Maret 2019

Masa pendaftaran rekrutmen bersama 11.000 lowongan kerja di BUMN diperpanjang selama sepekan. Semula, pembukaan lowongan kerja itu berlaku hingga Minggu, 17 Maret 2019.

Dikutip dari akun media sosial Forum Human Capital Indonesia (FHCI), masa pendaftaran masih akan dibuka hingga Minggu, 24 Maret 2019.

“Sobat terima kasih atas antusiasnya mengikuti #rekrutmenbersamaBUMN ini. Ada kabar gembira nih, pendaftaran dibuka sampai tanggal 24 Maret 2019,” demikian dikutip dari akun tersebut.

Sebelumnya, kegiatan rekrutmen bersama yang diikuti 110 BUMN itu, dilaunching Menteri BUMN Rini Soemarno di Bandar Lampung, Jumat (8/3). Lowongan yang ditawarkan untuk beragam posisi baik lulusan S1 dan S2, serta SMA maupun SMK.

Ketua Forum Human Capital Indonesia BUMN, Herdy Harman, sebelumnya mengakui sempat terjadi kesulitan login yang dikeluhkan para calon pendaftar.

“Namun dikarenakan ratusan orang mendaftar di waktu yang bersamaan, terdapat salah satu server yang terganggu. Namun dia memastikan hal itu tak akan lama,” beber Herdy yang juga Direktur Human Capital Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Dia mengungkapkan membludaknya animo masyarakat untuk melamar lowongan di BUMN. Hal ini ditunjukkan dalam sehari pertama sejak program itu dibuka, sudah masuk lebih dari 100 ribu pelamar.

Sejauh ini belum ada penjelasan apakah diperpanjangnya masa pendaftaran ini terkait dengan masalah tersebut.

Sumber Kumparan, edit koranbumn

Check Also

Bank Mantap Bentuk Unit Usaha Syariah

PT Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap membentuk unit usaha syariah. Saat ini bank tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *