Home / Berita / Membangun “DNA Culture” Insan PAL Indonesia.

Membangun “DNA Culture” Insan PAL Indonesia.

Kompetensi, kemampuan, tindakan startegis serta pengalaman yang dimiliki PT PAL Indonesia (Persero) sudah tidak diragukan lagi, hal yang perlu di budayakan adalah dinamisasi transformasi dan innovasi dalam menghadapi era ketidakpastian. Divisi Human Capital Management & Command Media (HCM & CM) ingin menjawab tantangan tersebut dengan mengembangkan dan menggugah budaya perusahaan yang seiring majunya inovasi teknologi informasi dan jaman. Melalui pendekatan Emotional Spiritual Quotient (ESQ) oleh ACT Consoulting, Divisi HCM & MC kembali menguatkan pondasi yang kokoh untuk meningkatkan Insan PAL Indonesia yang inovatif, produktif dan budaya yang lebih moderat.

CEO ACT Consoulting Ary Ginanjar menuturkan terima kasih atas undangan nya untuk menjadi bagian dari perkembangan PT PAL Indonesia (Persero). “PT PAL Indonesia sebagai Industri Maritim Nasional, sudah cukup memiliki karakter untuk berkembang, saat ini yang akan kami kembangkan adalah kebersamaan dalam satu tujuan untuk menjadi karakter inza PAL Indonesia,” ujarnya.

Direktur Utama Budiman Saleh berterima kasih atas kesempatan pengalaman yang diberikan kepada para calon penerus nahkoda yang mengawaki PT PAL Indoensia (Persero) kedepan. “Kami bangga dengan capaian yang dilakukan para Insan PAL Indonesia. Semoga Pengalaman yang dibagikan kepada para calon pimpinan PAL kedepan ini mampu membangun perusahaan ini lebih baik lagi” harapnya.

Sumber PAL Indonesia / edit koranbumn

Check Also

Proyek JTB akan Pasok Kebutuhan Gas PGN untuk Jawa Timur

PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) tengah mencari pasokan gas tambahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *