Home / Berita / Mendukung Transformasi Bisnis menuju Perusahaan untuk Solusi Agroindustri

Mendukung Transformasi Bisnis menuju Perusahaan untuk Solusi Agroindustri

Penutupan Bulan K3 Nasional Tahun 2019 di lingkup PT Petrokimia Gresik (PG) secara resmi dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) PG, Rahmad Pribadi. Penutupan Bulan K3 yang dimulai sejak bulan  Januari 2019 ini juga dibarengi dengan launching Petro Virtual Sport (PVS) X Viral 500K. Acara yang berlangsung di Wisma Kebomas (03/05/19) ini dihadiri oleh seluruh Direksi PG, serta lebih dari seribu peserta, baik itu karyawan/karyawati PG, Anak Perusahaan maupun Kontraktor.

Rangkaian acara diawali dengan jalan bersama, dan berakhir dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Bulan K3.

Dirut PG, Rahmad Pribadi mengungkapkan, komitmen PG terhadap penerapan K3 juga merupakan dukungan kepada Pemerintah dalam mewujudkan “Kemandirian Masyarakat Indonesia Berbudaya K3 Tahun 2020”. Dukungan aktif ini dibuktikan dengan capaian safety culture PG yang scorenya terus meningkat. Dari 4,30 pada tahun 2017 menjadi 4,55 pada tahun 2018.

“Target kita pada tahun 2020 nanti dapat mencapai angka 5 (lima) atau target sempurna,” ujar Dirut.  ”Ini merupakan tugas berat bagi PG, namun target ini jangan dijadikan beban, tetapi harus dimaknai sebagai tantangan positif untuk mencapai kinerja perusahaan tanpa adanya kecelakaankerja,” lanjut Dirut.

Berkaitan dengan launching Petro Virtual Sport (PVS) X Viral 500K, Dirut PG berharap dengan olahraga, kesehatan karyawan dapat menjadi lebih baik, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Terciptanya budaya sehat, dan budaya K3 dapat mendukung pelaksanaan transformasi bisnis menuju perusahaan untuk Solusi Agroindustri, guna mendukung terciptanya program Kedaulatan Pangan Nasional.

Sumber Petrokimia, edit koranbumn

Check Also

Serah Terima Jabatan Pemangku Jabatan Puncak dan Penandatanganan Pakta Integritas Anti Korupsi

PT. Perkebunan Nusantara IX melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Pemangku Jabatan Puncak dan Penandatanganan Pakta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *