Home / Berita / Menelisik Keunggulan Perangkat eVoting Karya INTI

Menelisik Keunggulan Perangkat eVoting Karya INTI

INTI kedatangan wartawan Media Nasional yang penasaran dengan perangkat sistem eVoting,  (2/5). Cari tahu sana sini, ternyata ingin menelisik keunggulan perangkat untuk pemilihan umum (pemilu) secara elektronik ini. Apalagi, perangkat sistem ini juga dilengkapi dengan kemampuan verifikasi, pemilihan dan rekapitulasi secara elektronik.

Liputan ini diterima langsung oleh Direktur PT Inti Konten Indonesia (INTENS) Bapak Rizqi Ayunda dan Kepala Bagian Public Relations INTI Bapak Gde Pandit, di Kantor INTENS Lantai 2 Gedung Kantor Pusat INTI.

Wawancara itu diawali dengan demo perangkat sistem eVoting mulai dari verifikasi identitas, hingga pencetakan hasil “pencoblosan” dalam waktu tak sampai satu menit setelah eVoting ditutup. Beres demo, sesi tersebut berlanjut dengan bincang tanya jawab terkait teknis pengoperasian dan perbandingan dengan pemilu konvensional. Semoga eVoting membawa perubahan ke arah Indonesia yang jauh lebih hebat.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *