Home / Berita / Menerobos Rimba Memberi Cahaya, Jorong Lubuk Labu Kini Teraliri Listrik PLN

Menerobos Rimba Memberi Cahaya, Jorong Lubuk Labu Kini Teraliri Listrik PLN

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat meresmikan listrik desa untuk Jorong Lubuk Labu, Kabupaten Dharmasraya. Sesuai dengan temanya “Menerobos Rimba Memberi Cahaya” PLN UIW Sumbar berhasil melistriki 58 pelanggan yang berdomisili di daerah tersebut.

Acara dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera PLN Wiluyo Kusdwiharto, Executive Vice President Pengembangan Regional Sumatera PLN Budi Pangestu, General Manager PLN UIW Sumbar Susiana Mutia beserta jajaran management PLN UIW Sumbar, UP3 Solok dan ULP Sitiung.

Acara juga dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta forkopimda setempat, Wali Nagari Banai, Wali Jorong Lubuk Labu dan Sungai Limau, dan diramaikan pula oleh kehadiran ratusan masyarakat yang antusias terhadap masuknya listrik dari PLN.

Pada peresmian lisdes itu, juga dimanfaatkan PLN untuk memberikan bantuan voucher token listrik kepada 19 keluarga prasejahtera di daerah sekitar, serta memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PLN kepada Mesjid Baitul Rahman dengan total nilai sebesar Rp. 55 juta.

Sumber InPLN

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *