Home / Berita / Menhub Budi Karya Hadiri dan Memberikan Sambutan pada Raker I Pelindo IV Tahun 2019

Menhub Budi Karya Hadiri dan Memberikan Sambutan pada Raker I Pelindo IV Tahun 2019

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menghadiri dan memberikan sambutan kepada peserta Rapat Kerja (Raker) I Pelindo IV Tahun 2019, Rabu (20 Maret 2019).

Dalam sambutannya, Menhub menegaskan pentingnya penerapan Good Corporate Governance (GCG) untuk menjadi budaya perusahaan.

“Saya melihat Makassar ini hebat karena produk ekspor yang dihasilkan Sulsel banyak. Nah oleh karenanya SDM Pelindo IV harus memiliki etos kerja yang bagus. Jangan hanya sekedar kerja,” katanya.

Dia menegaskan, etos kerja yang bagus itu bisa menghasilkan produktivitas, bisa menambah skills, meningkatkan keuntungan dan sebagainya.

Diakhir sambutannya, Menhub Budi Karya mengingatkan tentang integritas, GCG. Menurutnya, sekarang ini kita harus semakin tertib, berkaitan dengan integritas. “Nah saya sampaikan, agar manajemen PT Pelindo IV jangan ceroboh berbuat tindakan kriminal. Tentu ada satu punishment atau hukuman apabila integritas itu tidak terjaga dengan baik.”

Menurutnya, Pelindo IV harus hebat karena potensi Sulsel sangat luar biasa. “Potensi di Indonesia bagian timur ini luar biasa. Kalau tidak hebat dengan etos kerja yang baik, dengan kerja sama yang baik, maka potensi itu akan sirna. Jadi harus semangat,” tegasnya.

Kegiatan Raker I Tahun 2019 ini digelar di Ruang Serbaguna Lantai 7 Kantor Pelindo IV Makassar dan dihadiri Komisaris, Direksi, Dirut dan Direksi anak & cucu perusahaan, General Manager Cabang dan seluruh Pejabat Struktural Kantor Pusat.

Sumber Pelindo IV, edit koranbumn

 

Check Also

3 Hari Lagi, Mandiri Nusa Dua International Run 2019 di The Nusa Dua

Hanya tinggal 3 hari lagi menuju Mandiri Nusa Dua International Run 2019 yang berlokasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *