Home / Berita / Menteri BUMN Kunjungi Proyek Dikerjakan HK, East Connection Taxiway Tahap I
Print

Menteri BUMN Kunjungi Proyek Dikerjakan HK, East Connection Taxiway Tahap I

Dalam kunjungan kerjanya ke Bandara Soekarno-Hatta pada Jumat (5/4), Menteri BUMN, Rini M Soemarno didampingi Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero) Bintang Perbowo, Direktur Operasi II HK Suroto, Direktur Operasi III HK Sugeng Rochadi beserta jajaran Direktur Utama BUMN lainnya mengunjungi beberapa proyek di bandara yang dikerjakan oleh beberapa BUMN Karya.

Pada kesempatan tersebut, Menteri BUMN berkunjung langsung ke Proyek East Connection Taxiway Tahap I sebagai titik awal rute Airport Project Tour yang dikerjakan oleh Hutama Karya dimana progress pekerjaan sudah mencapai 92.36%, Hutama Karya juga sedang mengerjakan Hotel International Ultimate Terminal 3 dan Extension Pier 1.

Selain melakukan Airport Project Tour, dilaksanakan Ground Breaking Proyek Integrated Building yang dikerjakan oleh Hutama Karya. Dan selanjutnya acara ditutup dengan peninjauan Gedung Pusat Kendali Operasi Airport Operation Control Center.

Sumber HK, edit koranbumn

Check Also

Selaraskan Aturan OJK, Kementerian BUMN Pertajam Konsep Holding Asuransi

Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN menyatakan akan mempertajam konsep holding¬†asuransi bersama Kementerian Keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *