Home / Berita / Menteri BUMN Rini Soemarno Mengungkapkan Rasa Bangganya Hadir Bersama Keluarga Besar PLN

Menteri BUMN Rini Soemarno Mengungkapkan Rasa Bangganya Hadir Bersama Keluarga Besar PLN

Pada HLN ke-73, PLN merayakan kegiatan Family Fun Day 2018 bersama 25.000 peserta yang terdiri dari pegawai dan keluarga besar PLN se-Jabodetabek, Minggu (18/11) di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Menteri BUMN Rini Soemarno mengungkapkan rasa bangganya hadir bersama keluarga besar PLN.
“Ibu merasa bangga bisa hadir di sini di tengah-tengah keluarga besar PLN. Di penghujung tahun 2018 ini, PLN telah menujukkan kehebatannya menghadapi segala tantangan dari Pemerintah RI dimana salah satunya ditunjukkan dengan meningkatnya rasio elektrifikasi Indonesia,” ujar Rini.

Apresiasi terhadap pegawai PLN yang memulihkan listrik pasca bencana serta pesan untuk para millennial PLN juga diutarakan Rini saat pembukaan acara. “Ibu merasakan sendiri dan menjadi saksi seluruh pegawai PLN bersinergi bersama untuk bisa memberikan listrik kembali kepada masyarakat yang menjadi korban bencana di Lombok dan Sulteng. Ibu juga berpesan kepada para generasi muda PLN untuk menjaga PLN agar terus menjadi perusahaan negara kebanggaan bangsa dan kita sama-sama membuat Indonesia terang benderang,” pungkas Rini.

Sumber InPLN
.

Check Also

Implementasikan BIM pada Proyek Renovasi dan Pembangunan Stadion Manahan di Solo

Proyek Renovasi dan Pembangunan Stadion Manahan di Solo merupakan salah satu proyek ADHI yang telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *